A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 38

Backtrace:

File: /home/u5337737/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 38
Function: _error_handler

File: /home/u5337737/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

SMKN 1 TONGKUNO BERDUKA | SMK Negeri 1 Tongkuno

SMK Negeri 1 Tongkuno

Jln. Poros Raha - Wakuru, Sumpuo Kel Kontumolepe, Kec. Tongkuno, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara

SMK NEGERI 1 TONGKUNO BELAJAR TERAMPIL SIAP BERKARYA UNTUK HARI ESOK YANG LEBIH BAIK

SMKN 1 TONGKUNO BERDUKA

Sabtu, 15 September 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 19 Kali

SISWA (SMK) Negeri 1 Tongkuno meninggal diobyek wisata danau Moko Desa Oempu kecamatan tongkuno Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara, jumat (7 Sepetember 2018).

Sekitar pukul 11.00 wita, seorang pelajar SMK Negeri 1 Tongkuno Hendrik Sulistiawan (16) bin La Ube yang tinggal di desa Wale-ale kecamatan Tongkuno Selatan kabupaten Muna, ditemukan sudah tak bernyawa tenggelam di permandian danau Moko desa Oempu kecamatan Tongkuno kab. Muna.

Kapolsek Tongkuno IPDA Darul Aqsa S.H mengatakan, korban tenggelam di permandian danau moko, saat diangkat ke darat sudah tidak sadarkan diri dan setelah diperiksa denyut nadi korban sudah tidak bernyawa lagi.

“Saat mereka sedang berenang, tiba-tiba korban kecapean, hingga tenggelam di permandian danau Moko,” kata Darul Aqsa, jumat (7/9).

Menurut pria berpangkat satu balak dipundaknya Darul Aqsa menambahkan, korban tenggelam datang bersama Yuakim Kornelius, Fendi Alexander dan sekitar 10 orang rekanya dari sekolah SMK Negeri 1 Tongkuno di desa Lakologou berangkat menggunakan enam unit kendaraan motor ke permandian danau Moko di desa Oempu untuk mandi-mandi.

 

“Namun naas, korban tenggelam, akhirnya rekan korban meminta pertolong kepada masyarakat, untuk melakukan pencarian korba yang tenggelam di danau moko,” jelasnya.

 

“Hingga ahirnya Personil Polsek Tongkuno yang langsung saya pimpin bersama personil Koramil 1416-03 Tongkuno Sertu Ali Susano, Kepala desa Oempu Safar, tiba di danau moko bersama masyarakat melakukan pertolongan korban dengan menyelam mencari korban, kemudian mengangkat korban ke permukaan lalu membawa korban ke darat, saat ditemukan korban sudah tak bernyawa lagi,” ungkap Darul Aqsa.

korban dibawah ke rumah orang tuanya di desa Wale-ale kecamatan Tongkuno Selatan menggunakan mobil patroli polsek Tongkuno, bebernya.

“Saya langsung komunikasi degan dokter puskesmas wakumoro ( dr. Ernawati ) untuk melakukan pemeriksaan dirumah duka terhadap korban, lalu dibuatkan hasil visum” tutupnya.

KOMENTARI TULISAN INI

...

Usman,S.Pd.,M.Pd

Pendidikan adalah sebuah gerbang untuk mengarahkan kita disetiap simpangan keberhasilan, semakin sering kita belajar dan berdidikasi baik dalam proses mencerdaskan,…

Selengkapnya